-->

Duta Anti Narkoba SMA N 1 Pamotan


Dinamika SMAPA - Selasa, 11 Desember 2018 SMA Negeri 1 Pamotan menggelar kegiatan bertema kemanusian yaitu pemilihan Duta Anti Narkoba. Terpilihlah menjadi Duta Anti Narkoba yaitu Dewa Panca Laksana dan Novi Destianti. Keduanya adalah siswa kelas XII SMA Negeri 1 Pamotan.

Kegiatan pemilihan Duta Anti Narkoba ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola sekolah setempat dengan dilakukan rangkaian kegiatan simbolis. Pagi itu, Sukarno, M.PFis selaku Kepala SMA Sekolah memberikan slempang Duta Anti Narkoba pada dua siswa terpilih. Melalui pemberian slempang duta anti narkoba kepada siswa terpilih ini, maka secara simbolis SMA Negeri 1 Pamotan menyatakan menonak dan bebas dari berbagai hal yang berhubungan dengan narkoba.


Rangkaian kegiatan lanjutan SMA Pamotan bebas narkoba ini yaitu dengan membubuhkan tanda tangan pada lembar banner yang bertulis Putra Putri Rembang Tolak Narkoba. Kegiatan pembubuhan tandatangan tolak narkoba ini sebelumnya diawali dengan meneriakkan yel-yel Putra Putri Rembang Tolak Narkoba, dan pembagian serta penempelan striker Pelajar Rembang Antri Narkoba.

Kegiatan pemilihan Duta Anti Narkoba ini mendapatkan dukungan dari keluarga besar SMA Negeri 1 Pamotan, termasuk masyarakat Pamotan dan Rembang.(Admin Jurnalistik SMAPA, 2018)