-->

Serunya Class Meeting SMA N 1 Pamotan

Bola basket itu melaju tampak seperti  tidak biasanya. Bola itu merunduk pasti seraya tetap memimpin barisan tanding putri. Semangat  pejuang membara dalam pertandingan. Ditemani dengan peluh yang membasahi pipi tembem cewek cantik yang tidak pernah tahu bakwan Malang dan sekitarnya.

Dinamika SMAPA - Dalam bulan Desember 2019 ini, terhitung tanggal 10 s.d 14, kegiatan class meeting digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, SMA N PAMOTAN tak pernah meninggalkan momen class meeting. Kegiatan ini setiap tahunnya selalu dikoordinasi oleh pengurus OSIS. Class meeting merupakan momen wajib bagi SMA N 1 PAMOTAN setelah PAS.

Ya, untuk tahun ini class meeting digelar dengan meriah. Untuk kompetisi pembuka, pertama kalinya oengurus osis mengadakan kompetisi Baper's Movie. Kompetisi tersebut diadakan untuk melatih sekaligus menilai kelincahan para siswa dalam ekskul Sinematografi. Setelah Baper's movie kegiatan class meeting dilanjutkan dengan kompetisi olahraga.

Kompetisi tersebut diantaranya, voli putra, basket putra-putri, dan futsal putra-putri. Didalam kompetisi olahraga ini, SMA PAMOTAN memiliki peraturan yang unik, yaitu disetiap pertandingan antar kelas, masing-masing harus mempunyai supporter minimal 1, tetapi nyatanya supporter selalu melebihi angka 10. Setelah kompetisi olahraga finish, dilanjutkan oleh acara yang ditunggu-tunggu oleh para siswa sekaligus alumni SMA PAMOTAN yaitu EXPO SMAPA!

Tahun ini adalah tahun ketiga Kegiatan tersebut ada. Didalamnya terdapat pula kompetisi cosplay yaitu fashion show kostum-kostum unik karya anak SMAPA tentunya. Cosplay cimpetition selalu diselingi oleh performance dari perwakilan kelas yang juga membuat kegiatan class meeting semakin meriah. Biasanya para siswa menampilakan drama, tari, nyanyi solo, silat, puisi, dll.

Class meeting ditutup dengan acara sepeda hias di sore harinya. Setiap kelas wajib mengirim perwakilan minimal 5 untuk bersepeda, dengan kondisi sepeda yang sudah dihias dengan unik sesuai tema.

Class meeting SMA N 1 PAMOTAN selalu mendapat antusias baik dari para siswanya. Mereka selalu semangat dalam memperebutkan kemenangan dari setiap kompetisi tersebut. (Alma Raisya, '18)