-->

Kisah Niswatul Mardiyah

Saya bernama Niswatul Mardiyah yang kini berusia 17 tahun,dan masih duduk di bangku SMA. Tanah kelahiran saya di kota Rembang, kota sederhana dengan keindahan dan kearifan budaya lokal dan unik tempatnya Kecamatn pamotan di dusun bangunrejo. 

Saya adalah anak ke enam, dari enam bersaudar. Saya tumbuh dengan didikan dan kasih sayang dari orang tua yang sangat saya sayangi dan yang sangat saya hormati. Kelima saudaraku yang selalu mendukung dan mensuprot cita citaku.

Kedua orang tuaku adalah ibu sukati dan bapak kasdar. Keluarga saya hidup dengan kesederhanaan namun dengan penuh kebahagiaan.hari harinya saya selalu mendapatkan semangat dan dukungan dari keluarga saya untuk melanjutkan pendidikan dan berusaha untuk mencapai kesuksesan dimasa depan.

Di tahun 2007, saya mulai pendidikan Tk 2 tahun di tk riyadlotul Thalabah. 6 tahun di Mi riyadl, dan 3 tahun di smp Negeri 3 pamotan. Di jenjang Mi saya selalu ikut perlombaan salah satunya lomba oliempiade tingkat MI, ikut kegiatan perkemahan ikut grub drumband dan saya sangat aktif dalam hal itu. Sangat banyak kenangan dan cerita di jenjang MI 6 tahun.

Selanjutnya saya meneruskan di jenjang smp negeri 3 pamotan yang jarak sekolah dari rumah tidak begitu jauh. Di masa masa ini saya juga sering mengikuti kegiatan aktif semisal seminar osis, kepramukaan, kemah di berbagai kwaran. Di masa smp saya sangat banyak mendapat pengalaman".setelah 3 tahun di smp

Saya memilih melanjutkan sekolah di SMA Negeri 1 pamotan. Yang jarak dari rumah pun tidak terlalu jauh, yang saya berpikir di sekolah disini saya bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman yang bermanfaat bagi masa depan saya. 

Sekarang saya duduk di kelas XI dan memilih jurusan IPS. Walaupun di masa pandemi namun semangat saya belajar terhs ku kuatkan.

Di sekolah ini saya akan membuat banyak pengalaman juga, yang bakal aku jadikan sebagai perjuanganku selanjutnya.Tantangan rintangah kesusahan selalu aku hadapi dengan kesabaran dan keikhlasn.

Itulah beberapa cerita hidup keluargaku yang bisa aku ceritakan.

Penulis adalah Niswatul Mardiyah, siswa SMA Negeri 1 Pamotan kelas XI IPS 5
Keterangan: Tulisan ini juga tayang di https://niswatul024.blogspot.com/2021/07/kisah-keluargaku.html