-->

Kaos Astronot Ambyar

www.smapamotan.com - KAOS KELAS, adalah fashion yang memiliki ikatan kebersamaan kuat antar pemakaianya. Bagaimana tidak? Karena kaos kelas menandai suatu tahapan para siswa, dimana mereka belajar bersama. Katakan saja kaos kelas itu mirip dengan busana keluarga, dan bahkan lebih erat lagi pertaliannya. 

Ada beda antara kaos kelas dengan kaos hadiah dari seorang pacar tercinta, cie cie.... Ya, kaos kelas kerap kali dikenakan pada event kelas. Misalnya saat classmeeting, saat wisata bersama, hingga saat sekedar ruja'an buah kecut yang ala kadarnya. Koas kelas juga menjadi penanda ketika dikenakan di ruang publik. Mereka yang sama-sama memiliki kaos kelas yang sama, ikatan saudara luasnya auto mengalir seketika. Beda dengan kaos hadiah pacar. Kaos yang satu ini memang juga menjadi tahapan penting saat dimana seseorang sedang menjalin kasih. Namun kaos ini hanya menyasar pada sepasang kekasih saja. Dan kaos hadiah pacar terancam dikandangkan ketika ikatan pacarannya putus. 

Kaos kelas XII IPS 5 tampak dari depan

Kali ini adalah Kaos Kelas XII IPS 5. Kaos ini didesain khusus untuk kelas khusus. Warna kaosnya maron dengan gambar unik tampak depan dan belakangnya. Tampak depan, kaos ini terdapat teks yang menandakan sebuah kelompok, tidak lain adalah tulisan XII IPS 5. Sebuah desain simple namun mengena dalam tataran identitas pemiliknya. Tampak dari belakang, akan didapakan keunikan dalam kaos ini. Terdapat ilustrasi seorang astronot yang sedang duduk dikursi taman dengan backgroud tertulis XII IPS 5 yang menyebar halus, dan tulisan besar yang ada di ujung atas tepat kepala astronot. 

Mengapa astronot? Ya, saat ini simbol astronot sedang nge-hits diperbincangkan dimedsos. Gambar astronot seakaan mewakili sebuah zaman, dimana para manusia sedang mengenakan pakaian APD (alat pelindung diri). Tentu saja kaos ini tidak APD, tetapi menjadi penanda sebuah zaman dimana kaos ini diluncurkan pada saat dunia didera pandemi. 

Kaos pelindung dari penyakit ambyar

Objek yang ditaruh pada kaos tampak depan ini cukup unik. Mengapa unik? Ya, lihat saja ada teks yang menarik perhatian. "Aku senang awakmu, tapi awakmu ora seneng aku". Tampak sekilas terkesan lucu, karena jarang sekali kita mendapati kabar seorang astronot hatinya sedang dirundung ambyar. Tapi itulah yang memang diinginkan dari kaos ini. Ada kesan campur aduk dengan menghadirkan tanda zaman, tanda rasa, dan tanda identitas kelompok. Dengan ditempatkan di bagian belakang kaos, diharapkan kaos ini menjadi pengingat masa-masa kelucuan seorang pembaca yang pernah mengalami suasana hati ambyar seperti yang ditampilkan pada kaos kelas ini. 

untuk pesan kaos, klik aja Kaos Ambyar, Kaos Astronot, Kaos Kelasku

Terlepas dari itu semua, kaos tetap kaos. Kaos ini rencana akan diproduksi pada awal  bulan Oktober tahun ini (2021) oleh para siswa kelas XII IPS 5. Rencananya, kaos ini juga akan dikenakan pada saat event kelas di waktu yang sama. 

Untuk kelas XII IPS 5, selamat ya, kaosnya unik. Semoga kaos ini bermanfaat untuk kegiatan yang baik. Sebaik hatimu semua dalam bersabar diri menantikan seseorang yang kamu cintai. Cie... cie.... cie,,,,

Salam astronot, Aku senang awakmu, Tapi awakmu ora seneng aku