-->

SMA Pamotan Menggelar Program SMAPASEHAT Melalui Senam Aerobic Masal


Dinamika SMAPA -  Hari Senin tanggal 10 Desember 2019 kemarin, SMA Negeri 1 Pamotan menggelar Senam Aerobic yang diikuti seluruh siswa, guru, staf tata usaha, dan karyawan. Senam bersama ini merupakan kali pertama dalam mengawali pencanangan program smapa sehat. Instruktur senam pun di datangkan untuk mendampingi program smapa sehat.

baca juga SMAPA Juara 

Tampak para siswa, guru, staf tata usaha dan karyawan,  cukup antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Kegiatan senam aerobic kali ini dilaksanakan di lapangan sepakbola SMA Negeri 1 Pamotan. Dengan dipandu gerakan dari instruktur senam di lapis pertama, diikuti para barisan guru-guru muda nan energik di lapis kedua, pilihan instrumen musik senam yang cukup mendorong semua badan bergerak, kegiatan senam kemarin berjalan dengan lancar. Bahkan instruktur harus melayani para peserta dengan menggelar sesi tambahan karena cukup semangat dan antusias.

Berikut ini merupakan foto kegiatan senam aerobik di SMA Negeri 1 Pamotan.

Persiapan Senam Aerobic SMA N 1 Pamotan (Doc.Raihan, 2018)

Persiapan Senam Aerobic SMA N 1 Pamotan (Doc.Raihan, 2018)

Saatnya Senam Aerobic SMA N 1 Pamotan dimulai (Doc.Raihan, 2018)

Pemanasan Senam Aerobic SMA N 1 Pamotan (Doc.Raihan, 2018)

Senam Aerobic SMA N 1 Pamotan sedang dimulai (Doc.Raihan, 2018)

Peserta sedang mengikuti garakan instruktur senam aerobic di SMA N 1 Pamotan  (Doc.Raihan, 2018)
 
Program smapa sehat melalui senam aerobic kali ini, rencananya akan dilaksanakan setiap bulan sekali. Dan jika memungkinkan, dalam moment khusus, program smapasehat akan digelar pada hari jumat pagi. (Admin Jurnalistik SMAPA, 2018)