-->

Apa yang menarik dari SMA Negeri 1 Pamotan??


Salam Semangat kawan readers yang berbahagia!

Kali ini saya akan berbagi tentang fakta salah satu sekolah yang ada di Kabupaten Rembang.  Saking banyaknya sekolah yang tersebar di Kabupaten Rembang jadi saya hanya akan membagikan satu sekolah dulu yaitu SMA Negeri 1 Pamotan.  Kenapa?  Why Harus  SMA Negeri 1 Pamotan? Karena SMA yang biasa disingkat dengan sebutan SMAPA ini ternyata menyimpan banyak kisah dan fakta unik tentunya menarik.

Dan kali ini saya akan membagikan beberapa fakta dari SMAPA dari yang umum sampai yang tidak umum.

baca juga: menjadi orang jujur 

1. LETAK TEMPAT YANG STRATEGIS
     Karena letaknya berada di tepi jalan raya,menjadikan SMAPA mudah ditemukan dan dijumpai bagi pengendara kendaraan bermotor. Selain itu, SMAPA juga sudah dapat ditemukan di Google Maps.

2. FASILITAS
     Fasilitas yang disediakan oleh sekolah ini juga tidak kalah lengkap dari sekolah lain. Dari kenyamanan ruang kelas, kebersihan lingkungan, dan juga infrastruktur gedung yang nyaman untuk dijadikan tempat berkegiatan. Kenyamanan tempat akan menjadi poin tersendiri bagi penghuni sekolah,selain menumbuhkan semangat belajar,tentunya akan membuat siapapun yang bersekolah disini menjadi betah. Mungkin sampai ga mau pulang lagi:v

baca juga: yang perlu dilakukan saat kehabisan bensin 


3. WARGA SEKOLAH
     Keramahan warga sekolah SMA Negeri 1 Pamotan  juga tidak perlu ditanyakan. Sesuai dengan visi SMAPA yang Beradab Membangun Martabat,warga sekolah SMAPA juga terkenal keramahannya,sopan dan perilakunya yang santun. Selain yang sudah saya sebutkan tadi,ada juga loh yang unik dari warga SMAPA, emang apa? mereka NGANGENIN eaakk:v Ga percaya? Buktikan aja sendiri :D

4. WONDERFUL EXPERIENCE
    Banyaknya prestasi yang dicapai oleh SMAPA,tidak luput dari usaha dan kerja keras para pendidik dan juga siswanya. Pendididk yang baik akan melahirkan generasi yang kompeten. Hal itu yang sudah dibuktikan oleh warga SMAPA lewat Prestasi Akademik maupun Non Akademik. Dan juga pengalaman berkegiatan,seperti Pramuka,PMR,English Camp,Study Tour dan sebagainya mampu memberikan wawasan yang luas bagi siswa warga SMAPA.

baca juga: menjadikan siswa yang bugar 


Sebenarnya masih banyak lagi fakta menarik tentang SMAPA namun akan saya lanjutkan pada artikel selanjutnya :) Thanks for beloved readers,semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian,khususnya calon peserta didik yang baru lulus Ujian SMP. Salam Semangat!!

baca juga: pentas tari erang-erang

Penulis:  Aulia Risma Azzahra, X MIPA 3