-->

Optimalisasi Layanan Pendidikan yang Berkuliatas Pada Rapat Kerja TP 2019/2020


www.sman1pamotan.sch.id - SMA Negeri 1 Pamotan hari ini Kamis (18/07) melangsungkan Rapat Kerja (Raker) Sekolah Tahun Pelajaran 2019/2020. Dipimpin oleh Humas Sekolah, Indarti P N, proses musyarawarah berlangsung cukup semangat. Dewan Guru dan Staf Tata Usaha, menyampaikan curah pikiran dalam rangka mewujudkan visi dan misi sekolah. Tema utama dalam Rapat Kerja kali ini mengerucut pada layanan pendidikan yang berkualitas untuk masyarakat.

Raker dibuka oleh Sukarno, Kepala SMA Negeri 1 Pamotan, dengan menekankan optimalisasi layanan pendidikan yang berkualitas. Meliputi bidang kurikulum, sarana dan prasarana, kesiswaan, dan kehumasan, dalam rapat kerja tersebut Sukarno berharap menghasilkan program kerja sekolah dengan perencanaan yang matang. Sehingga nantinya akan terwujud standar operasional prosedur yang ketat dengan capaian yang terukur dan bermanfaat.

Suasana Raker Sekolah yang diikuti seluruh  Dewan Guru dan Staf Tata Usaha (Foto, Humas, 2019)
Berlangsung mulai pukul 10.00 s.d 15.00 wib, Rapat Kerja berlangsung secara demokratis, kritis, dan partisipatif. Hasil dari Rapat Kerja ini kemudian akan dipanelkan dengan pihak Komite Sekolah, yang nantinya akan diplenokan dan disosialisasikan pada saat kegiatan Sosialiasi Program Kerja Sekolah Tahun Pelajaran 2019/2020.

Penulis: Humas SMA Negeri 1 Pamotan