-->

Sosialisasi Program PKWU SMA N 1 Pamotan pada Warga Sekolah dan Sekolah Sekitar/Imbas


www.sman1pamotan.sch.id - Senin tanggal 22 Juli 2019, SMA Negeri 1 Pamotan akan menggelar kegiatan Sosialisasi Program PKWU dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas. Dalam kegiatan ini, yang diundang dan dihadirkan adalah warga sekolah dan sekolah sekitar/ imbas.

Menurut Sukatri, Ketua Program kegiatan, sasaran atau output dari kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar warga sekolah dan sekolah imbas memahami program kewirausahaan dan mengimbaskan program kepada sekolah sekitar.

Warga sekolah yang di-undang adalah para Siswa perwakilan kelas, OSIS dan Pramuka, Komite Sekolah, segenap dewan guru khususnya guru PKWU, Ekonomi, Fisika, Biologi, Kimia, dan tentunya guru Seni Budaya.

Menurut Sukarno, Kepala SMA Negeri 1 Pamotan, perihal undangan yang hadir merupakan Kepala Sekolah Imbas dan Siswa SMAN 1 Pamotan terpilih, serta Stakeholder. Adapun sekolah sasaran/ imbas yang di-undang adalah SMAS Kartini Rembang, SMAS Muhamadiyah Lasem, SMAN 1 Sale, SMAS Al Yaqin Sluke, dan SMAN 1 Sulang.

Kegiatan Sosialisasi Program PKWU SMA N 1 Pamotan pada Warga Sekolah dan Sekolah Sekitar/Imbas ini akan dilangsungkan di Aula SMA Negeri 1 Pamotan, dimulai pukul 08.30 wib sampai selesai.

Penulis: Humas SMA Negeri 1 Pamotan