-->

Meriahnya Persiapan Karnaval Tim SMAPA


www.sman1pamotan.sch.id - Selama satu minggu ini, SMA N 1 Pamotan menyiapkan diri mengikuti karnaval kemerdekaan tahun 2019. Kegiatan persiapan di mulai pasca KBM. Para guru dan siswa saling bekerja sama dalam mensukseskan perayaan kemerdekaan Indonesia ke 74 ini.

Hari ini (Rabu, 21/8) adalah puncak persiapan karnaval. Barisan karnaval keluarga besar SMA N 1 Pamotan dengan tema "Dengan Semangat Palapa, Kita Jaga Nkri dan Kebhinnekaan" diterjemahkan dalam barisan karnaval. Diawali barisan Paskibraka, tari perjuangan, pentas budaya, hingga barisan ekspresi seni dan sain abad 21.

Menurut  Cahyo Purnomo, S.Pd selaku Koordinator karnaval dan Waka Kesiswaan, karnaval kali ini tetap meneguhkan semangat nasionalisme dalam menjaga NKRI. Hal tersebut dapat dilihat dari rangkaian barisan yang mementaskan semangat cinta tanah air dan selalu menjaga keutuhan Negera Kesatuan Republik Indonesia.

baca juga: barisan karnaval

Mulai pagi hingga siang, tampak barisan tari klasik, kolosal, modern, hingga tari kreasi, dengan meriah disimulasikan dipelataran tengah sekolah.

Penulis: Humas SMA Negeri 1 Pamotan