-->

Sosialisasi Program SMA N 1 Pamotan 2019/2020

Sosialisasi Program Sekolah SMA Negeri 1 Pamotan Tahun Pelajaran 2019/2020


 Untuk meningkatkan hubungan yang semakin baik antara sekolah dan orang tua/wali siswa, SMA Negeri 1 Pamotan  mengundang dan mengajak diskusi  orang tua peserta didik Baru Tahun Pelajaran 2019/2020 (Rabu, 23 Juli 2019) di Gedung Aula SMA Negeri 1 Pamotan. 

Adapun isi dari kegiatan ini adalah menyampaikan Program-program yang dimiliki di SMA Negeri 1 Pamotan  untuk menunjang suksesnya proses belajar mengajar (PBM).

A. Latar Belakang             

Pertemuan dengan Orang Tua/Wali Peserta Didik Baru merupakan ageda rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun memasuki Tahun Pelajaran Baru di SMA Negeri 1 Pamotan.
Sekolah dan orang tua peserta didik merupakan faktor pendukung keberhasilan bagi peserta didik dalam proeses pembelajaran.
Membangun komunikasi yang baik antara sekolah dan orang tua peserta didik, dapat mengantarkan peserta didik meraih kesuksesan dan menggapai cita-citanya.

B. Tujuan Kegiatan

Menjalin kerjasama yang baik antar pihak sekolah dan orang tua peserta didik.
Sosialisasi program sekolah sebagai bentuk realisasi program Humas
Langkah dan startegi dalam mewujudkan peserta didik yang tidak hanya cerdas secara akademik melainkan peserta didik yang berkarakter, berbudi pekerti luhur, berbudaya dan memiliki mentalitas tinggi.

C. Sasaran Kegiatan

Orang Tua / Wali Peserta Didik Baru SMA Negeri 1 Pamotan Tahun Pelajaran 2019/2020.

Acara dimulai dengan penampilan tari  yang dibawakan oleh Irya Tia Usiana (XII MIPA 1) dan Vina Kusuma S (XII IPS 4).
Kemudian sambutan oleh bapak Kepala Sekolah Fatkhur Rozi, S.Pd, M.Kom.

Setelah sambutan dari kepala sekolah dilanjutkan dengan penampilan English Drama.


Semoga dengan pertemuan antara tim manajamen sekolah dan seluruh orang tua siswa dalam sosialisasi program sekolah sekaligus silaturrahmi ini dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang semakin positif sehingga dapat memajukan SMA Negeri 1 Pamotan.
(Artikel dalam proses)

Penulis : Aulia Risma Azzahra (XI MIPA 2)