-->

Bekerjasa Sama Dengan Penyuluh Kehutanan, SMA Negeri 1 Pamotan Siap Menggalakkan Kegiatan Penghijauan dan Pelestarian Lingkungan


www.sman1pamotan.sch.id - KEHUMASAN, Senin (11/11) Koordinator Penyuluh Kehutanan Kabupaten Rembang, Sumanto, S.P memberi materi Pendidikan Lingkungan di depan siswa SMA Negeri 1 Pamotan. Bersama para Penyuluh Kehutanan lainnya, kegiatan Sosialisasi ini disambut antusias oleh para warga sekolah.

Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Lingkungan ini bukanlah kegiatan yang pertama. Awal bulan kemarin, SMA Negeri 1 Pamotan dan Penyuluh Kehutanan Kabupaten Rembang telah melakukan kerjasama pengadaan 2000 bibit yang telah tertanam di lingkungan sekitar sekolah.

Sumanto, S.P, Koordinator Penyuluh Kehutanan Kabupaten Rembang sedang mensosialisasikan gerakan menanam
Menurut Drs. Didik Pudianto, Ketua Gudep SMA Negeri Pamotan, kegiatan kerjasama ini akan integrasikan dengan kegiatan aktualisasi kepramukaan, tepatnya dengan bentuk kegiatan Penghijauan dan Pelestarian Lingkungan.

"Dari kita (Penyuluh Kehutanan) siap medampingi pihak sekolah. Nanti tidak hanya pembelajaran menanam saja, tetapi juga bisa usaha produktif. Ada keterampilan dan wawansan berwirausaha," tegas Sumanto.

Penulis: Humas SMA Negeri 1 Pamotan
Fotografer: Samsul Ma'arif
Penyelaras: Admin