-->

Sosialisasi Tertib Lantas POLRES Rembang di SMA Negeri 1 Pamotan


www.sman1pamotan.sch.id - Pada Hari Jum'at (06/03/20) SMA N 1 Pamotan  menyelenggarakan acara sosialisasi tertib lantas yang di laksanakan di tempat Aula SMA Negeri 1 Pamotan. 

Acara pertama diisi sambutan-sambutan dan menyanyikan lagu "INDONESIA RAYA" bersama rekan-rekan Kapolres Rembang dengan Bpk. Muji Tresna, Bpk Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pamotan dan siswa-siswi kelas 12.

                              
Acara kedua yaitu tanya-jawab yang di lakukan antara Bpk. Kanit dengan siswa-siswi kls 12. Persyaratannya yaitu apabila berhasil menjawab dengan benar mendapatkan hadiah.Dari hasil tanya-jawab tersebut ada siswi kls 12 berhasil menjawab dan mendapat hadiah.                   

 
Acara ketiga yaitu Bapak Kanit menerangkan tentang medsos dan menjelaskan tentang tatacara berlalu lintas yang benar dan pelanggaran bagi yang melanggar lalu lintas.                             
                                    

Dalam acara ini juga diselingi dengan yel-yel bersama dengan rekan-rekan Bapak kapolres  Rembang beserta siswa-siswi Sma N 1 Pamotan.
 

Dilanjutkan dengan hiburan berupa menyanyi bersama Bapak Muji Trisna selaku kapolres rembang dengan siswi kls 12 Sma N 1 Pamotan.

Dan kita juga di beritahu tentang aplikasi polres jateng dan cara menggunakan nya.
   

Dan acara terakhir adalah foto bersama 

                                                                                                                               
Fotografer: Rizka Atifatun Nisa' (kls:X Ips 3)
Penulis:Vani Nur Aini(kls:X ips 5)