-->

Launching Studio SMAPA 2020



www.sman1pamotanrembang.sch.id - Pamotan, Senin, 20 Juni 2020 SMA Negeri 1 Pamotan secara resmi launcing Laboratorium Multimedia baru yang diberi nama "Studio SMAPA". Keberadaan laboratorium tersebut guna menunjang proses Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ) selama masa pandemi Covid-19.

Jika sebelumnya satu-satunya Sekolah Menengah Atas yang ada di kecamatan Pamotan ini hanya menggunakan google classrom dan whatsaap sebagai media pembelajaran, dengan dibukanya studio tersebut, diharapkan SMA Negeri 1 Pamotan dapat menghasilkan produk pembelajaran yang menarik berbasis audio visual.

Selama masa uji coba, studio tersebut telah menghasilkan dua karya yaitu video sambutan pembukaan MPLS oleh Bapak Kepala Sekolah dan video Pengenalan Sarana Prasarana di SMA Negeri 1 Pamotan untuk materi utama dalam MPLS Virtual kemarin.

Kegiatan launcing melibatkan seluruh warga sekolah yang terdiri dari unsur pimpinan, guru, pengawas, tata usaha, karyawan maupun siswa. Meskipun begitu semua tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Penulis: Satrio Pambudi (Staf Tata Usaha SMA Negeri 1 Pamotan)