-->

Kreativitas Cover Lagu


www.sman1pamotanrembang.sch.id - Kali ini Studio SMA Negeri 1 Pamotan membuka kesempatan kepada para siswa untuk rekaman cover lagu. Mereka yang lolos seleksi, akan dipilih 10 terbaik, untuk diuppload di channel  YouTube SMA Negeri 1 Pamotan. 

"Kegiatan cover lagu ini dilakukan tiga tahap yaitu tahap pendaftaran, tahap seleksi, dan tahap rekaman," tegas Himatul Ulya, Ketua kegiatan cover lagu. 

"Nanti begini, untuk tahap pendaftaran dan seleksi, teknisnya daring. Siswa yang tertarik cover lagu dapat mengisi link pendaftarano. Selanjutnya yang bersangkutan dapat mengirim vocal lirik lagu melalui WhatsApp. Yang jelas akan dihubungi setelah mendaftar." tambah kak Hima, panggilan akrab ketua cover lagu ini. 

Kegiatan Kreativitas Cover Lagu ini dibimbing dan didampingi guru seni SMA Negeri 1 Pamotan, Nana Istiyani. "Harapan saya, kegiatan ini dapat dimanfaat para siswa dalam mengembangkan seni vocal," harap Nana Istiyani. 

Kegiatan cover lagu ini mendapatkan dukungan penuh dari Kepala SMA Negeri 1 Pamotan, Fatkhur Rozi, M.Kom. "Kalau bisa cover lagunya ada lirik berkaitan covid 19 atau materi pelajaran sekolah, maksudnya lagunya bebas lirik diganti," masukan Kepala Sekolah terhadap kegiatan ini.

Untuk link danadan pendaftaran Kreativitas Cover  Lagu, dapat klik tautan berikut ini. 

https://s.id/n-qu2

Adapun informasi lebih lanjut, para peserta dapat menghubungi nomor WhatsApp yang tertera berikut ini. 

Kreativitas Cover Lagu
Studiosmapa
Cp 1. 089668182827 (kak Hima)
Cp 2. +62 812-1533-8491 (Bu Nana)

Jurnalis: Budi Satrio
Editor: Budi Satrio