-->

Pembelajaran Praktikum Live Pada Materi Reaksi Elektrolisis Mapel Kimia - LIVE GOOGLEMEET


www.sman1pamotanrembang.sch.id - Dalam rangka meningkatkan layanan pembelajaran berkualitas pada masa pandemi covid19 ini, insyaallah SMA Negeri 1 Pamotan berkomitmen untuk selalu melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh yang sifatnya mampui menjangkau kepada semua siswa. Dengan jangkauan tersebut, diharapkan semua siswa mendapatkan materi yang sama. Dengan demikian, standar kompetensi minimal pembelajaran pada masa pandemi covid19 ini dapat dicapai bersama-sama.

Maju bersama, Hebat Semua

Seperti yang diketahui bersama, bahwa dalam melaksanaan PJJ pada materi-materi tertentu terkadang perlu sentuhan beda. Misalnya saja pada materi Reaksi Elektrolisis pada mapel KIMIA. Pada pembelajaran materi tersebut, tujuan pembelajaran yang akan dicapai adalah menggali informasi dari berbagai sumber belajar,  dan mengolah informasi tentang reaksi elektrolisis dari beberapa larutan. Diharapkan peserta didik terlibat aktif selama proses belajar mengajar berlangsung  memiliki sikap jujur dalam menyampaikan analisis hasil praktikum reaksi elektrolisis dari beberapa larutan, teliti menentukan reaksi elektrolisis.Untuk mencapai tujuan tersebut, PJJ mau tidak mau harus dilaksanakan secara inovatif.

Berdasarkan hal tersebut, pada kali ini, SMA Negeri 1 Pamotan akan segera meluncurkan program pembelajaran jarak jauh berbasis praktikum live, dimana para siswa dapat mengikuti proses praktikum via virtual yang dilakukan oleh guru mapel, dan kemudian para siswa dapat terlibat aktif dalam mengisi lembar kerja yang telah disiapkan.

Kepada para siswa kelas XII jurusan IPA, dapat mengikuti pembelajaran praktikum reaksi elektrolisis ini dengan cara bergabung via googlemeet.

Berikut ini adalah jadwal pembelajaran dan informasi pendukungnya

Hari : RABU,
Tanggal : 09 SEPT 2020
Pukul : 09.00 s.d 11.00 WIB
Peserta  : Up to 100 participants
Link Lanjutan: meet.google.com/fca-tmrf-gug
Presensi : bit.ly/presensi-RE
Info Wa  : +62 823-3051-5831

Materi Download
Link RPP
Link Lembar Kerja
Link Poster

Penulis: Admin
Penyelaras: Admin
Sumber: Berkas Sri Lestari, S.Pd

SMA Negeri 1 Pamotan
Jalan Raya Lasem Km. 01 Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang Provinsi Jawa Tengah, Kode Pos 59261, Telepon : (0295)531843,
EMAIL   FACEBOOK   INSTAGRAM   YOUTUBE  WEBSITE