-->

Drs. Suraji Meninggal Dikebumikan di Klaten


www.sman1pamotanrembang.sch.id - Kabar Duka,  Suasana di rumah duka Sumbergirang Lasem, jenazah sudah diberangkatkan ke Klaten. Adalah Drs. Suraji, Pengawas SMA Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah III Provinsi Jawa Tengah, pada hari Kamis tanggal 03 Desember 2020, telah meninggal dunia dengan tenang. Semoga khusnul khotimah. 

Selama hidup, beliau mengabdikan dirinya menjadi seorang Guru Bahasa Indonesia di SMA. Beliau juga pernah mengabdikan diri menjadi Kepala Sekolah, sebelumnya akhirnya menjadi Pengawas. Seminggu sebelum meninggal, guru asal Klaten ini sempat dirawat di RS KSH Pati. 

Suraji lahir di Klaten, 28 Juni 1961. Ia berpendidikan Strata 1 Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP Yogyakarta. Beliau diangkat menjadi Guru sejak pada tahun 1988. Suraji memulai mengabdikan diri di SMA Negeri 1 Lasem, dahulu adalah SMTA. Sejak tahun 2008 beliau diangkat menjadi Kepala Sekolah. Berbekal kejujuran dan ketelatenan, mulai tahun 2012 beliau diangkat menjadi Pengawas Sekolah. Dan pada Tahun 2016 naik jenjang menjadi Pengawas Sekolah Madya. 

Anak dari pasangan bapak Gito Hadisudarmo (alm) dan ibu Tonah ini telah tiada dengan meninggalkan istri tercinta, Sukatmi, dan dua anak tersayang, Anin Eka Sulistyawati dan Sagrita Wahyu Saputra. 

Foto. Suasana saat jenazah sedang dimandikan. Beberapa tetangga dan handai taulan tampak sedang bertakziyah

Foto: Suasana rumah duka, tampak keluarga sedang memberi support Istri Suraji 

Penulis: Admin 

Penyelaras: Admin 

Sumber Foto: Nurrohman, Group WA Kedinasan & Bondan, Group WA Kompak