-->

Pantai Caruban Lasem

 

www.smapamotan.com - Pantai Caruban Lasem, Pantai Caruban menjadi destinasi wisata pantai hits di Kabupaten Rembang yang rekomended untuk anda jelajah keindahannya. Manjakan keluarga dan anak anda dengan mengunjungi pantai cantik di Rembang terbaru satu ini. Liburan dengan mengunjungi pantai memang aktivitas menyenangkan, sajian keindahannya akan merelaksasi kepenatan. Kabupaten Rembang memang tidak seperti daerah lain dengan banyak tempat wisata didalamnya. Pantai menjadi suguhan tempat wisata di Kabupaten Rembang yang selalu ramai akan pengunjung setiap harinya. Salah satunya Pantai Caruban dengan spot instagenic, wahana menarik dan fasilitas cukup lengkap.

Selain dengan keindahan dan suasana mendamaikan, HTM murah siap memanjakan aktivitas wisata anda di Pantai Rembang satu ini. Nikmati aktivitas menyenangkan di Pantai Caruban dengan harga tiket masuk Rp.5.000/orang setiap harinya. Untuk biaya tambahan yang harus anda keluarkan yaitu retribusi parkir kendaraan Rp.5.000/mobil dan Rp.3.000/sepeda motor. (HTM wisata Pantai Caruban Rembang Jawa Tengah bisa berubah setiap waktu). Anda bisa explore spot dan keindahan yang disuguhkan Pantai Caruban setiap saat. Karena destinasi Pantai Caruban buka setiap hari dengan operasional wisata dari jam 08.00 – 18.00 WIB.

Dapatkan perjalanan liburan yang semakin menyenangkan dan tak terlupakan dengan explore spot terbaik Pantai Caruban. Selain itu, dapatkan liburan impian yang asyik dan menyenangkan dengan menikmati keindahannya beserta fasilitas didalamnya: Tempat parkir kendaraan, Pusat informasi, Warung makan, Toilet umum, Gazebo, Camping area, Spot foto instagenic, Wahana permaianan seru.

Rasakan keseruan liburan di Pantai Caruban Rembang dengan jelajah dan explore keindahan alamnya bersama keluarga.

Penulis adalah Mellinda Dwi Cahyaningsih, siswa SMA Negeri 1 Pamotan Kelas XI IPS 3.