-->

Kuota Data Bulan September 2021 Segera Diluncurkan Kembali


www.smapamotan.com - Kemendikbud Ristek akan memberikan bantuan Kuota Data kali kesekian, dalam mulai bulan September ini.


Dalam Rapat Koordinasi Bersama SMA Negrri 1 Pamotan yang digelar krmarin (5/08) Kepala Sekolah memaparkan ulang terdapat empat ketentuan pemberian Kuota Kemendikbud Ristek.

Pertama, pastikan nomer yang kamu daftarkan adalah nomer yang biasanya diisi Kuota Internet. Kedua, pastikan nomer tersebut masih aktif, perhatikan juga masa aktif kartu, jangan sampai nomer hangus. Ketiga, apabila pemakaian kuota dalam 1 bulan tidak sampai 1 Giga, maka bulan berikutnya tidak akan memproleh kuota, karena dianggap sudah mampu dan tidak membutuhkan bantuan kuota. Keempat, pengisian formulir paling lambat hari Senin, 9 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB.

Fatkhur Rozi, S.Pd., M.Kom, menegaskan kepada semua siswa SMA Negeri 1 Pamotan untuk segera melakukan update nomor hp siswa yang nantinya akan mendapatkan kuota data dari Kemendikbud Ristek. Adapun update nomor hp siswa dapat dilakukan secara online klik dan mengisi form. Berikut link update nomor hp, https://bit.ly/KuotaSmapa

Penulis: Humas SMAPA
Editor: Satrio Budi
Penyelaras: Satrio Budi
Keterangan Gambar: Foto bantuan HP dan data pulsa program sosial dari Fatkhur Rozi kepada siswa terkendala delivery learning beberapa waktu yang lalu.