-->

Pesan dan Kesan Peserta Pelatihan Membuat Sabun Organik dari Daun Kelor

www.smapamotan.com - Pesan dan Kesan, Berikut ini merupakan pesan dan pesan dari para siswa SMA Negeri 1 Pamotan yang mengikuti kegiatan Pelatihan Membuat Sabun Organik dari Daun Kelon pada hari Selasa 10 Agustus 2021 di ruang Literasi secara online. 

Vadia Pratiwi Zalianty

Saya mendapat ilmu baru, dan pengalaman baru yang sangat banyak, dan pesan saya mari kita bersama sama mengembangkan proyek sabun ini. Rencana saya, mau berkreasi lebih banyak lagi mengenai sabun organik. 

Auva Qurrota Aini

Untuk saya pribadi kesannya itu lebih ke pengetahuan baru,salah satunya itu ternyata untuk pembuatan sabun sendiri soda api tidak dapat digantikan dengan bahan apapun. Mari kita lebih memperkenalkan sabun organik ini ke masyarakat luas,dalam upaya menghindari pencemaran kingkungan yang semakin parah. 

Ellya Mafazatun Nikmah

Rencananya saat ada waktu luang saya ingin membuat sabun organik lagi,karna melihat proses pembuatan yang sangat mudah dan bahan² yg mudah ditemukan dan juga karna melihat sabun organik sangat banyak manfaat didalamnya. Saya senang karna mendapat pengalaman dan pengetahuan tentang kelor dan dapat membuat sabun organik dari daun kelor. Rencana saya kedepannya mungkin akan memperkanalkan sabun organik ini sendiri utuk orang orang disekitar saya, terutama dilingkungan kelurga saya sendiri.

Penulis: Satrio Budi
Editor: Admin 
Penyelaras: Admin  
Fotografer: Satrio Budi