-->

Guru dan Karyawan Mendapatkan Penghargaan

www.smapamotan.com - Penghargaaan Guru dan Karyawan, Dua Guru dan Satu Karyawan SMA Negeri 1 Pamotan mendapatkan kado spesial dari Kepala Sekolah. Senin (06/09) di Ruang Literasi penyerahan piagam penghargaan itu diberikan kepada Drs. Daryoto Eko, Sri Wahyuni, S.Pd., dan Satrio Pambudi.  

Drs. Daryoto Eko sedang menerima piagam penghargaan selaku Pembina KSN Berprestasi karena berhasil membimbing siswa lomba Kompetisi Sain Nasional Bidang Astronomi hingga level Provinsi Jawa Tengah tahun 2020 (Fotografer: Humas, 2021)

"Penyerahan piagam penghargaan kepada guru dan karyawan yang berprestasi dan berdedikasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja guru dan karyawan," tutur Fatkhur Rozi, M.Kom. 

Tampak senyum bangga, Sri Wahyuni, S.Pd Guru Fisika SMA Negeri 1 Pamotan saat menerima piagam penghargaan di Ruang Literasi (Fotografer: Humas, 2021)

baca juga Piagam Guru Inovasi di Masa Pandemi 
baca juga Pembina KSN Berprestasi 
baca juga Karyawan Paling Berdedikasi 

Sri Wahyuni, S.Pd mengaku senang dengan penghargaan ini. Rasane seneng, karyaku dihargai Kepala Sekolah dan Teman-teman, aku seneng sekali," ungkap Guru Fisika yang mendapatkan penghargaan Guru Inovasi di Masa Pandemi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. 

Satrio Pambudi saat menerima piagam Karyawan Paling Berdedikasi tahun 2021 (Fotografer: Humas, 2021)

Penulis: Humas