-->

Puskesmas Pamotan Adakan Penyuluhan Kesehatan Remaja

www.smapamotan.com - Penyuluhan Kesehatan Remaja, Puskesmas Pamotan hari ini (06/10) menggelar penyuluhan kesehatan remaja di SMA Negeri 1 Pamotan. Materi penyuluhan yang diberikan kepada para siswa ini adalah penyuluhan pola hidup sehat dan penyuluhan bebas HIV AID's. Kegiatan penyuluhan ini melibatkan puluhan siswa dengan protokol kesehatan ketat. 

Suasana Penyuluhan Kesehatan Remaja Puskesmas Pamotan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan
di Ruang Aula SMA Negeri 1 Pamotan. Fotografer: Budi, 2021

Menurut Suriah, Koordinator Penyuluhan Kesehatan Remaja Pamotan, kegiatan penyuluhan kesehatan remaja ini merupakan program kegiatan Puskesmas Pamotan. Tampak tiga petugas hadir dalam melakukan penyuluhan kesehatan pagi tadi, yaitu Ibu Suri'ah, Ibu Siti Zulaekah, dan Emma Priyana. Ketiga-tiganya merupakan Perawat Puskesmas Pamotan.  

lihat juga video tentang Puskesmas Pamotan Penyuluhan di SMA Negeri 1 Pamotan

Sehubungan dengan pentingnya kegiatan tersebut, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum merespon dengan baik. "Terimakasih kepada pihak Puskesmas yang telah memberikan penyuluhan kepada siswa siswi kami, semoga siswa siswi kami lebih memahami masalah reproduksi remaja," ucap Waka Kurikulum, Ibu Ari Setyanti, S. Pd

Kerjasama di bidang kesehatan ini diharapkan dapat berlangsung secara berkala, karena pentingnya layanan konseling kesehatan dan pola hidup sehat untuk para siswa. 

Penulis: Humas SMA Negeri 1 Pamotan