-->

Kesan dan Pesan Peserta Program English Camp untuk English Corner Rembang

www.smapamotan.com - Program Unggulan Sekolah, English Camp merupakan program unggulan SMA Negeri 1 Pamotan yang berguna menyiapkan peserta didik cakap berbahasa inggris. Berikut ini merupakan Kesan dan Pesan Peserta Program English Camp untuk English Corner Rembang tahun 2021. Terdapat tiga peserta yang ambil dalam mengisi pesan dan kesan kegiatan English Camp. Berikut adalah pesan dan kesannya.  

Novita Eka Wulandari


Kesan saya selama 3 hari mengikuti kegiatan English Camp ini pasti sangat bangga, senang dan campur sedih. Bangga bisa mengikuti kegiatan English Camp ini, karena kegiatan seperti mungkin  hanya dilaksanakan satu tahun sekali. Senangnya karena bisa mendapatkan banyak teman( bisa kenal sama adik-adik kelas), mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman di kegiatan English Camp ini. Sedihnya karena mau tidak mau kita harus berpisah dengan tutor-tutor yang sangat baik hati. Semoga ini bukan perpisahan terkahir, melainkan akan dipertemukan kembali dilain kesempatan. Meskipun kegiatan English Camp hanya dilaksanakan selama 3 hari, tapi menurutku ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, dan menggembirakan. Banyak sekali cerita-cerita lucu yang membuat kami tertawa setiap harinya. Awalnya saya merasa minder saat mengikuti kegiatan English Camp ini. Tapi setelah saya mengenal tutor dan teman-teman mulai dari kelas X, XI, dan XII akhirnya timbul rasa nyaman dihati saya pribadi. Tutor-tutor yang mengajari kami selalu punya cara untuk mencarikan suasana agar kita semua tidak tegang. Tidak lupa juga dengan tutor-tutor dari Kampung Inggris Pare yang hebat, luar biasa, dan sangat antusias untuk mengajari kami. Tidak ada kata yang pantas saya ucapkan selain mengucapkan minta maaf dan terimakasih kepada semua teman-teman dan tutor-tutor kegiatan English Camp ini. Smapa English Camp 2021 " Together we make greather". Pesan saya, semoga kegiatan English Camp tahun depan bisa lebih baik lagi, dan waktu kegiatan nya bisa lebih panjang lagi.

Sri Nur Zulaikha



Pesan dan kesan english camp 2021. Kesan: saya senang mengikuti english camp ini karena kegiatannya tidak hanya di dalam ruangan, ada permainannya juga, melatih percaya diri, tutornya juga seru. Pesan: semoga untuk kedepannya semakin seru dan lebih asik lagi, juga waktunya bisa lebih lama terimakasih


Ryan Dhania Hanafi Saputra

KESAN/PESAN SAYA SETELAH MENGIKUTI KEGIATAN ENGLISH CAMP, walaupun cuma 2 hari mendapatkan pelajaran, yang saya dapatkan adalah mental untuk speak English meningkat, mendapatkan tambahan RELASI TEMAN, kesan saya belajar dengan metode seperti ini lebih menyenangkan dan masuk ke otak, karena hal yang kita sukai pasti gampang belajarnya contohnya metode pengajaran seperti ini. Menurut saya lebih efektif ketimbang PTM kelas dengan pelajaran yang sama. PESAN saya yaitu jika kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan beberapa hari mungkin akan lebih sangat membantu. Ya tapi mah saya memaklumi, kerena kondisi dari CORONA SETAN ini yang tidak kunjung menghilang. That's all from me, Thanks.