-->

Pengalaman Mereka yang Mengikuti Podcast Jamu Merdeka Belajar

www.smapamotan.com - STUDIO SMAPA, Hari ini, Rabu, 08 Juni 2022 SMA Negeri 1 Pamotan menggelar Podcast Jamu Merdeka Belajar. Kegiatan dilangsungkan mulai pukul 08.30 wib sampai dengan 10.00 wib. Podcast mengundang narasumber praktisi jamu herbal yaitu Ummi Salamah dengan pandu Niswatul Mardiyah selaku presenter.  

"Kesan kesan yang saya peroleh pada podcast hari ini bersama teman teman saya dan satu tim adalah banyak mendapatkan ilmu yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya,ilmu mengenai kewirausahaan,ilmu untuk memulai awal bisnis dan tentunya banyak sekali ilmu yang saya dapat,dan juga," ungkap Niswa. Presenter pertama dalam podcsat smapa ini mengaku mendapatkan pengalaman yang bermanfaat untuk menjadikan kita sebagai motivasi dalam berwirausaha atau berbisnis.

"Dalam acara podcast hari ini menurut saya cukup menyenangkan bisa bertemu dan berbincang dengan ibu Salamah,bagaimana awal mulanya bisnis dengan modal kecil bisa membuahkan hasil yang sangat banyak," tambah Niswa. "Semoga bisnis jamu ibu salamah tetap berjaya dan sukses untuk kedepannya," pungkasnya.

Selaku Penata Busana, Niswatin Afifah, kolega Niswa, juga menceritakan pengalaman yang sama. "Saya sangat senang bertemu dengan narasumber tadi (ibu umi Salamah) di podcast tadi siang  orangnya yang ramah dan beliau juga dengan sabar mau di tanya-tanya i oleh kita, di podcast tadi saya mendapatkan ilmu baru yaitu cara mendirikan usaha dan mengetahui khasiat dan macam-macam jamu. Karena beliau merupakan pendiri jamu herbal dan salah satu UMKM terbaik se kabupaten Rembang," cerita Afifah. 

Penanggung jawab: Soepartono, M.Pd
Direktur: Cahyo Purnomo, S.Pd
Narasumber: Ummi Salamah
Presenter: Niswatul Mardiyah
Asst Direktur: Satrio Pambudi
Cameramen: Moch. Sholeh Ari Syaefuddin, Mulyadi
Penata busana: Niswatin Afifah
Penata LAMPU: Tristania Silfika
Sinematika: Tristania Silfika
Quality control: Himatul Ulya

Penulis: Mulyadi
Penyelaras: Admin
Editor: Admin