-->

SMAPA Juara Dalam Lomba Karate Kejuaraan Antar Dojo

www.smapamotan.com - Lomba Antar Dojo, SMA Negeri 1 Pamotan Juara dalam Kejuaraan Antar Dojo Bandung Karate Club (BKC) Kabupaten Rembang Tahun 2022. Lomba digelar di Rumah Dinas Wakil Bupati Rembang pada hari Minggu, 19 Juni 2022. 

SMA Pamotan mengirim empat peserta yaitu satu putra dan tiga putri dalam perlombaan tersebut. Dengan kegigihan latihan, keempat peserta memborong juara. Mereka adalah Tegar Mukti Alif kelas XI MIPA 1, Juara 3 Yunior Kumite - 55 kg Putra. Nilatur Fitriyah kelas XI MIPA 1, Juara 3 Kelas Yunior Kumite - 48 kg Putri. Nabila Iqda Sania kelas X MIPA 3, Juara 2 Kelas Yunior Kumite - 53 kg Putri. Mediani Galuh Puspita Rini  kelas XI IPS 3 Juara 2 Kelas Yunior Kumite - 48 kg Putri.  

Saat dihubungi, Nilatur Fitriyah merasa senang walau agak kecewa karena tidak juara satu. "Pengalaman dapat temen baru. ini pengalaman pertama ikut lomba karate, senang," ucap Nila. "Semoga menjadi lebih baik lagi, dan ada atlet lagi," harap Nila.

Pendamping Ekstrakulikuler Karate SMA Negeri 1 Pamotan, Eko Purnomo, mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya. "Ya bagus dalam arti untuk memberi pengalaman altlet para karate muda karena  semakin banyak pertandingan semakin berpengalaman," semangat Eko. "Harapan ke depan, kami senantiasa memfasilitasi sebelum lomba ada pelatihan, kan butuh latihan tidak cukup satu dua kali, tapi butuh berkali pertemuan, tambah Eko yang kesehariannya selaku Satpam SMA Negeri 1 Pamotan. 

Para siswa yang mendapat juara akan diapresiasi SMA Negeri 1 Pamotan untuk di undang podcast siswa berprestasi. "Kami segera mengundang empat siswa yang mendapatkan juara untuk podcast prestasi karena ini penting untuk motivasi juara para siswa keseluruhan," pungkas Cahyo Purnomo, S.Pd selalu Waka Kesiswaan SMA Negeri 1 Pamotan.

Penulis: Humas SMA Negeri 1 Pamotan
Penyelaras: Admin
Editor: Admin