-->

Kritik dan Saran Layanan Pembelajaran SMA Negeri 1 Pamotan Tahun 2023


Sulistania Primadani X 7
Semakin ditambah lagi kegiatan-kegiatan yang berada diluar sekolah agar siswa tidak jenuh dalam melakukan kegiatan pembelajaran

Anggun Novita Dwi L X 4
Kegiatan seperti ini bisa di kembangkan lagi Menggali informasi keragaman dan ke unikan dari suatu daerah yang belum terlalu dikenal, Serta menjadi pembelajaran untuk sekolah dan siswa. Pemberi pengalaman dan pengetahuan dengan cara siswa ikut serta dalam kegiatan langsung. 

RATNA DWI LESTARI X7/27 X 7
Terlepas dari banyaknya kegiatan yang mendukung minat dan bakat para siswa terlebih lagi untuk kurikulum merdeka, kami sepakat bahwa SMA N 1 Pamotan sudah amat membantu siswanya dalam mewujudkan para penerus yang berkualitas. Bukan hanya menjunjung tinggi materi, namun kami juga mendapat pengalaman dengan terjun langsung ke lapangan. Para siswa juga dibebaskan untuk memilih ekstrakurikuler atau kegiatan sesuai porsinya masing-masing yang nantinya akan membantu dalam proses pembelajaran di luar kelas. Kegiatan belajar mengajar yang terkadang terasa membosankan, membuat para siswa berpikir bagaimana jika sesekali KBM dilaksanakan di luar kelas agar suasana yang diberikan tidak itu-itu saja. Event setiap beberapa bulan atau saat hari-hari penting juga diperlukan agar sekolah terasa lebih hidup akan kami tambahkan sebagai saran agar SMA N 1 Pamotan dapat lebih memenuhi kebutuhan siswanya dan menjadi Sekolah Menengah Atas yang semakin berkualitas.

M.Adieb Nur Fu'ad X 8
Semoga kedepannya lebih baik lagi 

Riska Faradilla Widiastuti X 8
Mungkin dalam menyampaikan pengevaluasian lebih efektif dan lebih dapat dipahami untuk siswa siswa

Devi Nur Khoirunnisa X 3
saran saya,ketika pembelajaran fasilitas yang diperlukan lebih baik lagi agar para siswa-siswi merasa nyaman dalam pembelajaran.

DINA SHOFIYANA X 6
Semoga kedepannya semakin bagus dan teratur dalam jadwal.

Sanya Kharisma Putri X 4
Tidak ada

Maheswari Astagina Kinasih (21) X 2
pembelajaran di SMAPA sudah baik, hanya saja mungkin jika bisa, sering-sering diadakan kegiatan belajar dengan cara yang menyenangkan seperti pada learning tour kemarin. Tetapi tetap diimbangi dengan pelajaran di kelas yang menyenangkan. 

Rizky dwi novita pujianti X 8
Untuk lebih memberi info lebih jelas dan lebih bisa dimengerti

Yunita Ni'matul Aulia X 7
Semoga kedepannya lebih baik lagi dalam hal pendampingan

Minhatuz Zika X 5
Pelayanannya sudah bagus, namun tugas kami tidak hanya mengerjakan ini saja melainkan kami memiliki banyak tugas yang menumpuk dan waktu pengumpulannya hampir sama. Jadi sedikit saran, agar pelaksanaannya tidak terlalu tergesa-gesa yang membuat siswa menjadi terlalu banyak fikiran. Terimakasih🙏

Zaenit kamilatul laila X 2
Semoga pembelajaran kedepannya semakin bagus dan sukses agar siswa siswi semakin semangat untuk menimba ilmu 

AYUSHIDA ELLYA ZULFA X 7
Menurut kami pembelajaran learning tour ini sangat menyenangkan, namun untuk kegiatan pembuatan laporan sangat membingungkan karena arahan yang diberikan kadang tidak terlalu jelas sehingga kami menjadi bingung. Setelah mengikuti pendampingan laporan di hari Kamis kami menjadi lebih faham untuk merevisi bagian yang kurang tepat dalam laporan yang kami buat.

Devi Nur Khoirunnisa X 3
Saran saya,seharusnya setiap dalam pembelajaran bisa menggunakan fasilitas yang lebih baik lagi.

Siti Fika Tutma Rahayu (fikatutma2417@gmail.com) X 8
Semoga sistem pembelajaran SMA N 1 Pamotan lebih baik kedepannya, terutama dalam kegiatan penelitian dan Sosialisasi agar terus berkembang sebagai wadah maupun sarana menambah wawasan dan meningkatkan Sosialisi anak sekolah di lingkungan masyarakat. Untuk pelaksanaan kegiatan sebaiknya ketika hari/waktu free sehingga siswa siswi dapat menikmati acara belajar sambil rekreasi dengan keadaan gembira, dan tenang.

HAZIMAH HASNA BELLA HAQ X 1
Pesan saya adalah terimakasih atas semua pembelajaran dan kenangan selama kegiatan learning tour ini berlangsung, karena dengan adanya kegiatan learning tour ini membawa kesan positif bagi masyarakat luar. Pengalaman yang saya terima kali ini membuat saya semakin bersemangat untuk belajar, yang sebelumnya kami hanya mempelajari dari membawa buku tetapi kali ini kami dapat mempelajari suatu hal secara langsung. Saya harap dikemudian hari kegiatan learning tour ini dapat terus berjalan baik itu kegiatan mapel biasa ataupun dalam kegiatan proyek.

Selviana X 4 SMAPA IS THE BESTTTT💗
Kritik: Saya rasa jam istirahat di sekolah ini terlalu pendek tidak seperti sekolah pada umumnya. Hal tersebut membuat siswa kekurangan waktu untuk makan dan istirahat. Saran: Saran dari saya, sekolah mungkin perlu memperpanjang jam istirahat, sehingga siswa memiliki cukup waktu untuk makan dan istirahat

Nely Zahrotun Naimah X 1
Kritik dari kelompok kami, pembelajaran di SMAPA terkait kegiatan learning tour tumpeng pesisiran kemarin bisa lebih dikembangkan agar tidak melulu materi. Sehingga membuat para murid pun tidak bosan. Saran dari kami agar tetap selalu melihat situasi dan kondisi saat melakukan keputusan bersama kelompok di suatu apapun kegiatan.