-->

Pembukaan Pelatihan Penulisan Laporan Penelitian Sosial

Pembukaan Pelatihan, Selasa 04 April 2023 kegiatan pelatihan penulisan laporan penelitian sosial di buka secara resmi oleh Soepartono, M.Pd, selaku Kepala SMA Negeri 1 Pamotan. Kegiatan pelatihan secara resmi dibuka setelah kegiatan dimulai sehari sebelumnya. Seremonial ini dilakukan terlambat sehari karena penyelenggara belum menemukan model yang pas untuk pelatihan. Dengan dimulai pelatihan terlebih dahulu, format dan model pelatihan telah terlihat.

Pembawa acara sedang membuka seremonial acara pembukaan pelatihan penulisan laporan penelitian sosial. Tampak hadir, Soepartono, M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 1 Pamotan dan Nur Rohman, S.Kom selaku Fasilitator P5 di sekolah tersebut. 

Kepala Sekolah, Soepartono, M.Pd sedang memberi sambutan sekaligus membuka acara pelatihan penulisan penelitian sosial. Dalam sambutannya, Soepartono menegaskan bahwa sekolah itu masih penting dari pada di rumah. Disela-sela membuka, Kepala Sekolah juga memberi motivasi moral dimana setiap siswa diharapkan mampu mengisi waktu senggang kegiatan amal ibadah. 

Suasana saat pembukaan kegiatan pelatihan penulisan laporan penelitian sosial. Tampak para siswa sedang mencermati apa yang disampaikan Kepala Sekolah dan Koordinator P5 SMA Negeri 1 Pamotan. 
Koordinator P5 SMA Negeri 1 Pamotan, Nur Rohman, S.Kom sedang memberi paparan terkait pengutan produk P5 dalam bentuk laporan penelitian dan film penelitian. 

Penulis: Admin 
Fotografer: Indarti PN 
Penyelaras: Mulyadi